Sabtu, 18 Maret 2017

Profil

Gerobak Duren Jogja merupakan distributor Pancake Durian Medan di Yogyakarta. Selain itu, kami juga mempunyai produk lain, yaitu: Durian Kupas Medan, Daging Durian Medan dan Durian Cup.

Gerobak Duren Jogja melayani pembelian ecer maupun grosir dengan harga yang cukup murah. Silakan melihat-lihat, membeli dan menikmati aneka olahan durian produk Gerobak Duren Jogja.

Semua produk Gerobak Duren Jogja berasal dari Durian Medan dan diproduksi langsung dari Medan. Label Gerobak Duren tercantum pada setiap produk serta dikemas dengan apik dan higienis, sehingga kualitasnya selalu terjaga.

Gerobak Duren Jogja menawarkan peluang kerjasama dengan menjadi Agen dan Reseller Resmi adalah telah memenuhi kuota minimal pemesanan. Harga jual standar telah ditentukan oleh Gerobak Duren Jogja.

Keuntungan Menjadi Agen dan Reseller Gerobak Duren Jogja adalah:
1. Resmi terdaftar di website Gerobak Duren Jogja
2. Mendapat bantuan Promosi melalui media sosial
3. Ada poin belanja yang dapat ditukarkan dengan bonus bagi para Agen
4. Semua pembeli ecer akan diarahkan pada Agen dan Reseller
5. Bagi yang tidak memiliki media sosial bukan menjadi penghalang untuk berjualan, karena Gerobak Duren Jogja melakukan promosi secara online dan offline

Minat? Mari bergabung bersama Gerobak Duren Jogja. Silakan klik di sini untuk mengetahui syarat dan ketentuan menjadi Agen Gerobak Duren Jogja. Dan Silakan klik di sini untuk mengetahui syarat dan ketentuan menjadi Reseller Gerobak Duren Jogja.

Saat ini, Gerobak Duren telah tersebar di 5 kota, diantaranya Yogyakarta, Purwodadi, Pati, Temanggung, Ambarawa, Semarang, Jakarta, Cirebon, dan Bali. Kami masih membuka peluang untuk buka di kota lain

Denah lokasi Gerobak Duren Jogja (Pusat) bisa dilihat di foto di atas.


--------------------
Kata Kunci: durian, pancake durian, pancake durian medan, pancake durian jogja, pancake durian yogya, pancake durian yogyakarta, pancake durian purwodadi, pancake durian pati, pancake durian temanggung, pancake durian ambarawa, pancake durian semarang, pancake durian jakarta, pancake durian cirebon, pancake durian bali, durian kupas medan, daging durian medan, durian cup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Offline

Jalan Prapanca 1E, Gumuk Indah, Jomegatan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul - Yogyakarta 55182
(Belakang SMKI/SMM/SMSR)

Email: gerobakdurenjogja@gmail.com
WA: 08995568392
Telp/SMS: 085227008468
BBM: 5CB63011